Jumat, 11 Juli 2008

On air d 88.4 Global radio Jakarta n menang Quiz...hahaha..lucky me..:)

Jason Mraz - Lucky


Today kayanya bener2 lucky banget gw..hahaha..

tadi pagi g sengaja gw denger lagu rihanna yg take a bow..
n ternyata Rihanna adalah Global Hot seat in July..wow..
setelah lagu itu abis ternyata ad quiznya,kaya pertanyaan gtu..gini ni pertanyaannya
"Berapa tahunkah umur Rihanna saat ini?"A.20 tahun B.10 tahun...y iyalaaaah jawabannya A...hahaha..

dan itu yg jawab banyaaak banget..but lucky me when announcer call my name..huuuh..
sms gw "GHS upit gunadarma A" gitu doank ko..n imhappy to be a winner...thanx God..
katanya c pemenang d hubungin seminggu setelah acara..
y ud d tunggu aj d telfonnya ntar gw kasitau y ap hadiahnya..hehehe..

dan lain jam lagi ni tapi d hari yang sama..jadi ad 2 penyiar global radio yaitu patty n aby ngadain tebak2an namanya translate gtu,,jadi lagu indonesia yg d inggrisin terus qta translatein lagu ap itu n penyanyinya sypa..
tebakannya adalah "fluctuation servant young"..coba klo lo semua yg jawab..ap jawabannya??
klo gw c langsung kepikiran ma clubeighties yaitu "Gejolak Kawula Muda"..dan ternyata benar saudara2..hahahaha..

langsung d setelah membaca semua sms yg masuk..gw d telp ma crew global radio dsuru on air..
y uda gw terima tantangannya..on airlah gw..aby- patty ngecengin nama gw lagi..hehehe..dasaaaar...masa gw dpanggil upik abu..hahaha..

y sutralah yg penting gw dah on air d radio sobat muda Bandung n Jakarta ini...:)
y uda ntar gw kabarin lagi y hadiahnya ap..??ok2??

bye...