Minggu, 06 Juli 2008

goes to Oriflame Bulungan..:)..n then i have an information 4 all of u...

ooopz....


gw lupa,,harusnya ini sebelum post yg tadi...hehehe..
hari jumat kemaren ni...gw ke oriflame bulungan..yg depan SMA 70...(1st time lo)
pasti yg uda member oriflame tau dmana itu..coz itu kantor pusat dari semua cabang oriflame...
d sana gw ngantri barang2 orderan...pwufh..ngantrinya parah..rame banget....
tapi im happy to be there...:)


dari sana gw sempet ke blok m,,ad yg mau dibeli juga..:)
biz itu gw makan mie ayam deket2 situ..pengennya c ayam bakar ghantari??yg deket sma 6 tapi..besok2 aj d..

o y informasi penting banget..Oriflame tanggal 27 Juli ad beauty class d mang kabayan depok...
dateng ya..cukup bayar 15 ribu dah dapet produk n bisa tahu mengenai bisnis "o" ini....


akhirnya selesai itu semua..cape...gw pulang..dah ya besok ni posting gw edit d...