Senin, 05 Mei 2008

PengaLaman ikut Indonesian IdoL..



Hai2..

sekarang gw mau cerita tentang pengalaman pertama gw ikut Indonesian Idol..hhehe..(narsiz)

walaupun gagal tapi buat gw itu pengalaman yg tak terlupakan..
i want a try a something new in my life..n salah satunya y ikut idol ini..

suara gw juga g jelek2 banget ko..:)(narsiz)..
sempet bt juga c mesti tunggu lama tapi yah..yang penting gw dah coba..

waktu itu gw nyanyi lagunya Vina Panduwinata yang Satu dalam nada cinta..
pada tau ga??y pokonya itulah..hehe..
audisinya d MGK kemayoran tggl 29 Februari kemarin..n mesti nunggu nomor gw d layar sekitar 7 jam..:_:huhu..

bt ya??huhu..tapi seru lo banyak yg nunggu smbil maen gitar..banyak bintang tamunya juga lg..kaya hardy mirza (asian Idol),Ikhsan(Indonesian Idol),dewi sandra,Daniel n Vj Marissa as an MC,trus Pazto n uda d kayanya..jadi ya terhibur juga d kita..
dsana kita d bagi grup2..satu grup 10 org..n gw bareng ma temen kul gw juga c..kita berdua g berhasil lo2s,,dari grup kita yang lulus hanya 1 orang..cewek..

finally...itu adalah pengalaman gw ikut II..dan gw g takut untuk coba lagi ko..hehe..
y uda ya..segitu aj d cerita dari gw..

:)bye bye..:_: