Senin, 05 Mei 2008

About me n My Twins..:_:..:)


hu..

sekarang gw mau cerita about my twins sis"t..heheh..
qta berdua mirip g c??kasi comment ya?..
kata orang2 c qta berdua g mirip..malah cantikan kaka gw katanya..haha..

qta berdua adalah anak ma2 n pa2,,asli dari jakarta n Bandung dikit..
jadi nyokap bandung n bokap Jakarta..
Bandungnya tepatnya d kebon waru yg deket gdng sate itu..(g penting ya??..hehe)

kaka gw itu baek banget ma gw..(coz gw suka dikasi uang ja2n c tiap dy gajian..haha) love u sist"..hehe..
tapi bneran baek,waaupun gw tiap hari dimarahin,katanya c gw ngeselin banget..tapi gw yakin itu cuma ngingetin gw aj n mengajarkan gw tuk terus berbuat baik (alah)..
dy sekarang kerja d Rumah Sakit Harbun as an operator..

kayanya segitu aj d about her..y doain aj kita berdua rukun2 n ga terjadi perpecahan..haha..
bye..