Kamis, 05 Juni 2008

NIM Vs UpiT...............






Nim (Abigail Breslin), seorang gadis cilik yang tinggal di pulau di Pasifik Selatan hanya berdua dengan ayahnya dan beberapa binatang setempat. Saat Ayah Nim (Gerard Butler) hilang di lautan, Nim bersekutu dengan Alexandra Rover (Jodie Foster), penulis buku petualangan Alex Rover, untuk menemukan ayahnya dan melindungi pulau dari Bajak Laut, ia menggunakan berbagai cara untuk mengusir siapapun yg ke pulau tersebut....hehehe..

kaya pas dy nglemparin banyak banget kadal ke orang2 yg dateng..trus dikira mereka itu naga terbnag..hahaha...trus dy buat juga semacem tipuan gunung berapi yg kaya mau meletus..hahaha..akhirnya ayahnya kembali bertemu dengannya..pokonya ceritanya lumayan seru c..walaupun g banget2 c..

gw ngebayangin d klo gw yang jadi Nim..hahaha..ga banget n kayanya susah y..y sampe sekarang aj masi dtemenin mama n kaka..jadi susah kayanya untuk gw bisa hidup sendiri..tanpa siapapun d dunia ini..hohohoh..

salut d buat tokoh Nim..d umurnya yg masi kecil..dy bisa hidup cuma sama seekor penyu,kadal sama aning lautnya..walaupun g lama juga c..sempet terharu juga c waktu dy pisah sama ayahnya..huhuhuh..



love u Nim..


Produser :
Paula Mazur
Produksi :
Walden Media
Homepage :
Durasi :
96 Min


Cast & Crew

Pemain :
Jodie Foster
Gerard Butler
Abigail Breslin
Morgan Griffn
Sutradara :
Mark Levin
Jennifer Flackett
Penulis :
Paula Mazur
Joseph Kwong